Selasa, 20 September 2011

ngontel keliling Indonesia

Melintas di Jalan Raya Talun di Desa Pasirharjo

Menikmati Blitar Raya

Demi mengenal keberagaman Indonesia, Zulkifli Tanjung nekat meninggalkan kampung halamannya. Pria 34 tahun asal Pangkalan Berandan, Sumatera Utara, bermodal nekat melakukan perjalanan keliling Indonesia menggunakan sepeda pancal. Sejak 16 September 2010, dia meninggalkan kampung halaman menuju Pulau Weh yang merupakan titik nol Indonesia di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Perjalanan Zulkifli berkeliling Indonesia dimulai pada 23 September 2010 lalu dari Kota Sabang, Pulau Weh. Kini setelah hampir setahun berkeliling ke berbagai kota di Pulau Sumatera dan Jawa, sejak Rabu (14/9) lalu dia dengan sepedanya tiba di Blitar Raya. Dan Selasa (20/9), pria itu meninggalkan Blitar sekitar pukul 16.00, setelah mampir di Mapolres Blitar.

Selama berada di Blitar, selama seminggu terakhir selain menikmati suasana baru, dia juga berusaha mengenal setiap daerah yang dikunjunginya. Dia memiliki obsesi untuk menaklukkan Indonesia dengan cara mengayuh sepeda pancal dan bisa masuk rekor MURI dan mengetahui keragaman budaya Indonesia dan target mencapai Merauke pada 2012 mendatang. Usai dari Tulungagung, Blitar, dia melanjutkan perjalanan ke Kediri.

semangat mas bro!!!!!! terima kasih atas doanya tadi,.amin amin aminnnnnn,.,.,.


Melintas di Jalan Raya Talun di Desa Pasirharjo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar