Minggu, 25 Maret 2012

mbolang ke pantai serang


Mbolang ke Pantai Serang

hahaha,.pas ingat untuk memainkan HP mengambil gambar tempat-tempat menarik sepanjang perjalan menuju pantai Serang. jepretan pertama nyasar pada tugu perbatasan pintu masuk ke Desa Margomulyo, Kecamatan Panggungrejo. ini foto saat melintas di Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sutojayan (smoga gk salah). cepreet,.dapat momen tugu perbatasan desa, sekaligus kecamatan Sutojayan dengan Panggungrejo. kalo diliat lumayan, moto pake tangan kiri sambil nyetir si Vega merah kesayangan,.hehehe




jepretan selanjutnya tak jauh dari tugu perbatasan, ambil resiko tanpa lampu sein hanya liat kaca spion langsung belok kanan, sambil tangan kiri ambil tugu KB (kalo gk salah lagi), kn gk tanya warga sekitar menyebut tugu di pertigaan Desa Margomulyo yang identik dengan lambang perdamaian alias peace alias piss.








masuk Desa Panggungrejo,.,hehe setelah melintasi hutan jati sekitar 5km akhirnya masuk pemukiman warga lagi. selain jalannya sudah halus, jalan juga sudah datar alias tidak naik turun seperti saat melintas di hutan jati.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar